Profile PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors ( KTB )

Sejarah Singkat

Mulanya adalah sebuah ide brillian yang tercetus dari cara berfikir cemerlang dalam memanfaatkan peluang. Peluang tersebut muncul sejalan dengan kebijakan pemerintah mengenai penanaman modal, baik modal asing, maupun modal dalam negeri.
Tahun 1970, berdirilah PT. New Marwa 1970 Motors sebagai distributor tunggal Mitsubishi Indonesia . Kemudian pada tahun 1973 berganti nama menjadi PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors ( KTB ).
Dengan tiga pilar penjualan yaitu Light Commercial Vehicle (LCV), Commercial Vehicle (CV) dan Passenger Car (PC), KTB terus memperkenalkan produk-produk kendaraan baik untuk kebutuhan bisnis maupun kendaraan pribadi yang sesuai dengan kebutuhan dan permintaan masyarakat Indonesia. Jajaran produk kendaraan niaga di kelas light dan medium truck dari Mitsubishi Fuso dengan bermacam variannya melengkapi semua kebutuhan niaga di Indonesia mulai dari pertambangan, perkebunan, hingga perdagangan retail. Sementara hadirnya kendaraan niaga ringan seperti L300 dan Strada Triton pun menjadi pilihan kepercayaan konsumen untuk menunjang transportasi bisnis mereka. Dan di kelas kendaraan penumpang, sukses revitalisasi kendaraan penumpang Mitsubishi Motors pun diraih dengan lengkapnya seluruh varian passenger car mulai dari sedan, MPV, Double Cabin hingga suksesnya SUV terbaru kami Pajero Sport yang memberikan
kontribusi penjualan yang sangat baik di kelas kendaraan penumpang, dengan varian nya yang juga lengkap mulai dari 4x2 hingga 4x4.
Selama empat dekade lamanya, KTB telah secara terus menerus mendukung pembangunan dan ekonomi di Indonesia, dan telah menjadi komitmen kami akan terus berada di tanah air tercinta ini dengan terus memperbaiki kualitas produk dan layanan kami bagi para konsumen Indonesia yang telah menjadi bagian dari keberadaan kami.

GROUP USAHA TERKAIT
Antisipasi terhadap perkembangan usaha dan persaingan bisnis otomotif juga dilakukan dengan memperluas jaringan pemasaran yang mencakup 3S (Sales, Service dan spare part), disamping itu juga dikembangkan partshop-partshop dan bengkel resmi Mitsubishi yang menyebar di seluruh Indonesia .
Fokus kami tidak hanya pada ibukota propinsi atau kota-kota besar, tapi menjangkau pula sejumlah wilayah diluar Jawa/Sumatera. Dengan cara ini pula kami wujudkan komitmen kami untuk tidak hanya memuaskan dan memberikan yang terbaik bagi pelanggan di kota besar, tapi juga yang ada di kota kecil, bahkan dipelosok tanah air.
Menyeleraskan kualitasnya, secara berkala diadakan pertemuan dengan para dealer untuk membahas situasi perkembangan pasar mobil dan aspek layanan purna jual. Disamping itu pada waktu-waktu
tertentu, staf KTB juga mengadakan kunjungan berkala ke sejumlah dealer dan pelanggan.
Kami sadari pula fungsi dealer sebagai jembatan antara KTB dan jaringan penjualan lepas. Maka, KTB mendorong agar para dealer membina hubungan baik dengan para pelanggannya baik secara sendiri atau bekerjasama, serta sekaligus menyelenggarakan acara yang melibatkan pelanggan. Kami yakin, acara itu banyak manfaatnya sebagai refleksi tanda terima kasih terhadap produk yang digunakan dan penghargaan kami atas kepercayaan konsumen.

Alamat Kantor
Jl. Jend. A. Yani, Proyek Pulo Mas
Jakarta Timur 13210 P.O. BOX 1482 / JKT1
Telp. : (021) 489-1608 (Hunting)
Faks. : (021) 475-0765

Alamat Pabrik
Jl.Raya Bekasi Km.21 - 22 , Pulogadung
Jakarta Timur 13920
Telp: (021) 4602908, 46029
Faks: (021) 4602915

Untuk informasi lowongan kerja bisa diakses melalui klik disini




3 Responses to "Profile PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors ( KTB )"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. slmt siang pak,saya mau tanya utk contact atpm mitsubishi dialamat maana ya

    BalasHapus
  3. Dengan Hormat
    kepada Bagian Import

    Perkenalkanlah kami Dari PT.Pressti asia indonesia Yang begerak dibidang Jasa Export – Import Door To Door International Air & Sea Freight fowader yang telah berpengalaman dibidang Door To Door.
    kami memberikan pelayanan jasa dengan tarif terbaik berdasarkan berat (KG) atau volume (M3), Jika Anda Membutuhkan Jasa Import / Export Yang Lebih Hemat, Cepat Dan Tepat.
    Pressti Cargo Dapat Menambah Nilai Bisnis Anda

    Rincian jasa kmi tertera diAttachment :
    Pelayanan Utama:
    - Jasa Export Import Door To Door/Borongan
    - Door To Door Service
    - Domestic Service- Customs Brokerage–Custom Clearance
    - Under Name
    - Import Sea Freight Dan Air Freight Service
    - Export Sea Freight Dan Air Freight Service
    - Sudah termasuk Pajak Impor,Freight dan Biaya Lainnya
    - Untuk mengenai pembayaran setelah barang diterima digudang Bapak / Ibu

    Note :Kami tidak menerima barang2 larangan seperti Airsoft Gun, Alkohol, Obat-obatan terlarang & Kimia, terutama kimia yang tidak disertai MSDS (Material Safety Data Sheet).
    Kami tidak bertanggung jawab/tidak akan mengganti kerugian apabila didapati adanya barang2 bahaya/larangan tersebut.
    Dan apabila diketahui barang membahayakan maka kami akan melapor kepada pihak yang berwajib.

    CONTACT US
    Muhammad Al-Amin. Z
    Jl. Raya Lenteng Agung Kav. 22 No. 20
    Jakarta Selatan 12610 Indonesia
    Our operational hoursMon – Sat 08.00 – 17.00 WIB
    Phone : 021 - 7888 6595
    HP&WA : 081397857012
    E-mail : [email protected]

    BalasHapus