PT Lion Super Indo

Sejak tahun 1997, Super Indo tumbuh dan berkembang bersama masyarakat Indonesia. Kini, Super Indo telah memiliki 123* gerai yang tersebar di 17 kota besar di Indonesia dan didukung lebih dari 6.000* karyawan terlatih. Super Indo menyediakan beragam produk kebutuhan sehari-hari dengan kualitas yang dapat diandalkan, lengkap, harga hemat, dan lokasi toko yang mudah dijangkau. Kesegaran dan kualitas produk selalu dijaga melalui pilihan sumber yang baik dan penanganan dengan standar prosedur operasional yang selalu dipantau. Hal ini menjadikan Super Indo sebagai pilihan tempat berbelanja yang selalu "Lebih Segar", "Lebih Hemat" dan "Lebih Dekat".
Super Indo merupakan jaringan ritel internasional DELHAIZE GROUP, yang berpusat di Belgia dan telah tersebar di 3 benua dan 7 negara (Belgia, Amerika, Serbia, Rumania, Yunani, Luxemburg, dan Indonesia) dengan 3.520 gerai**. Delhaize Group tercatat di bursa saham Euronext Brussels (DELB) dan the New York Stock Exchange (DEG).


Pemberdayaan Ekonomi Lokal
Sebagai pendukung produk-produk lokal, dimanapun Super Indo berada, Super Indo memiliki komitmen untuk memajukan perekonomian lokal. Dengan bermitra dengan petani lokal, Super Indo terlibat langsung untuk memajukan perekonomian lokal dan memberdayakan usaha kecil dan menengah yang menjadi pemasok bagi gerai-gerai Super Indo.
Dengan terus tumbuh dan memperluas jaringan, Super Indo kini membuka kesempatan kerja bagi masyarakat lokal. Super Indo selalu mengedepankan lingkungan kerja yang kondusif yang dapat menginspirasi masyarakat luas untuk mengembangkan potensi karier bersama Super Indo.
* Data hingga Maret 2015
** Data Siaran Media Delhaize Group Juli 2014


Info lebih lengkap hubungi:
Departemen Corporate Communication & Sustainability
PT Lion Super Indo
Telepon : +62 21 29293333
Fax: +62 21 29293348
Email: [email protected]
www.superindo.co.id

untuk informasi lowongan kerja Anda bisa melihatnya disini


0 Response to "PT Lion Super Indo"

Posting Komentar