PT Musi Hutan Persada

PT Musi Hutan Persada didirikan pada bulan Maret 1990. PT Musi Hutan Persada bergerak dibidang usaha pemanfaatan hasil hutan kayu pada Hutan Tanaman Industri dengan mengelola areal kerja di Provinsi Sumatera Selatan. Hasil produksi kayu PT Musi Hutan Persada 100% untuk memasok ke industri PT Tanjungenim Lestari Pulp and Paper yang merupakan satu Divisi Forestry, Marubeni Group.

Sesuai dengan semangat Keyakinan Perusahaan akan “Keadilan/ Kejujuran, Inovasi dan Harmoni” PT Musi Hutan Persada berkomitmen untuk berkontribusi dalam perkembangan sosial dan ekonomi serta konservasi lingkungan global dengan melakukan kegiatan perusahaan yang benar dan jujur.

PT Musi Hutan Persada menjunjung tinggi kode etik tata kelola perusahaan dengan ketat, standar dan semua karyawan harus mematuhi. Pedoman ini mencakup ketentuan-ketentuan untuk terlibat secara adil dan tanpa diskriminasi dengan para pemangku kepentingan, menghindari konflik kepentingan dan tidak toleransi atas praktek korupsi. Kebijakan yang jelas, yaitu “Saat dihadapkan dengan pilihan antara integritas dan keuntungan, pilih integritas tanpa ragu”.

 


VISI

Menjadi Perusahaan Industri tanaman terdepan yang berkelanjutan dengan selalu meningkatkan kapasitas pertumbuhan tegakan, kualitas karyawan, sistem dan struktur. Tujuannya adalah mengamankan lahan dan memaksimalkan hasil kayu untuk memuaskan pelanggan kita.

MISI

Menghutankan kembali lahan yang tidak produktif dan mengelolahnya menjadi hutan tanaman yang tinggi produktifitasnya secara berkelanjutan seraya memperbaiki biodiversitas dan lingkungan untuk menghasilkan kayu dan hasil hutan lainnya dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat.

 

KANTOR PUSAT

Jalan Raya PT TEL Desa Banuayu, Kecamatan Empat Petulai Dangku, Kabupaten Muara Enim, Provinsi Sumatera Selatan Kode Pos 31172

Email : [email protected]

Phone : (+62) 0713-324024

Website : www.mhp.co.id

 

KANTOR PERWAKILAN

Jalan R. Sukamto Komplek PTC Mall, Blok I/9, Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan Kode Pos 30114

0 Response to "PT Musi Hutan Persada"

Posting Komentar