PT Wismilak Inti Makmur Tbk

WISMILAK merupakan perusahaan rokok Indonesia yang didirikan pada tahun 1962 di Surabaya. Pada tahun 2012, Wismilak sukses melakukan penawaran umum perdana saham Perseroan kepada masyarakat dan menjadi Perusahaan Publik, PT Wismilak Inti Makmur Tbk.

PT Wismilak Inti Makmur Tbk merupakan perusahaan induk dari PT Gelora Djaja (produsen) dan PT Gawih Jaya (distributor) yang pada tahun 2022 memiliki 4 Fasilitas Produksi, 4 Sentra Logistik Regional, 22 Area Distribusi, 2 Stock Points dan 26 Agen yang tersebar di seluruh pulau besar di Indonesia

Para pendiri Wismilak meyakini bahwa kebaikan harus terus mendasari setiap upaya yang dilakukan. Kesempatan yang baik akan tercipta jika diupayakan melalui kerja keras, kemauan untuk selalu belajar hal-hal baru, yang akan menuntun pada keberhasilan bersama. Hal tersebut tercermin mulai dari logo perusahaan yang merupakan visi pendiri Wismilak.

 


VISI & MISI

VISI

Menjadi pelaku industri kelas dunia dengan keunggulan kualitas produk dan jasa yang dihasilkan dengan pertumbuhan berkesinambungan yang diperoleh melalui integritas, kerjasama tim, pengembangan yang berkelanjutan serta inovasi.

MISI

·         Bersama meraih sukses melalui kerjasama dengan semua pemangku kepentingan (Konsumen, Pemegang Saham, Karyawan, Distributor, Pemasok dan Masyarakat)

·         Menghasilkan produk dan jasa dengan kualitas terbaik.

·         Bertanggungjawab dan berkomitmen terhadap lingkungan dan komunitas.

 

KONTAK

Grha Wismilak

Jl. Dr. Soetomo 27
Surabaya 60264, Indonesia
P: +6231 2952899
F: +6231 2952800

Untuk pertanyaan dan permintaan media dapat menghubungi email

[email protected]

Pertanyaan mengenai investor dapat menghubungi email

[email protected]

Karir & rekrutmen dapat menghubungi email

[email protected]

info lebih lanjut silahkan kunjungi website www.wismilak.com

0 Response to "PT Wismilak Inti Makmur Tbk"

Posting Komentar