PT. Hyundai Motors Indonesia

Didirikan pada tahun 2020, Hyundai Motors Indonesia adalah anak perusahaan penjualan dan distributor resmi Hyundai Motor Company untuk mobil penumpang Hyundai di Indonesia. Visi perusahaan, "Bersama untuk Masa Depan yang Lebih Baik", adalah dasar dari dedikasi kami dalam menyediakan jajaran produk dengan teknologi yang membantu membangun solusi untuk masa depan yang lebih berkelanjutan. Perusahaan ini berencana meraih posisi terdepan dalam elektrifikasi menurut Strategi 2025 dengan berfokus untuk menghadirkan produk dan layanan yang paling diinginkan pelanggan dan menjadi Produsen Solusi Mobilitas Cerdas.

HMID mendasarkan gagasannya tentang mobilitas masa depan pada apa yang dapat diberikan kepada masyarakat, dan hal itu adalah memberikan kebebasan bergerak sesuai dengan kebutuhan dasar dan nilai-nilai emosionalnya untuk menciptakan pengalaman yang bermakna. Fokus kami pada kemanusiaan berarti kami memahami yang diinginkan orang dalam kehidupan, untuk memaksimalkan waktu yang kita miliki. Dengan pemikiran itu, HMID memperluas perannya di luar sektor transportasi otomotif dan berkomitmen membawa masa depan mobilitas ke Indonesia dan memberikan kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat.

Untuk mendukung kehadiran dan pertumbuhannya, HMID berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dalam hal penjualan dan purna jual didukung dengan jaringan dealer resmi yang tersebar di seluruh tanah air dan akan terus bertambah. HMID bercita-cita menjadi mitra seumur hidup di bidang otomotif dan lainnya, untuk maju selangkah lebih dekat kepada pelanggan dan menjadi merek kesayangan mereka.

Mobil bukan lagi sekadar alat transportasi yang menghubungkan seseorang dengan lainnya; mobil telah menjadi ruang kehidupan yang menempati peran sentral dalam kehidupan manusia. Saat ini, kami sedang mengembangkan teknologi yang ramah lingkungan dan berorientasi manusia untuk masa depan guna memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan dengan model lintas segmen, sementara kami berusaha untuk meningkatkan peran kami dari sekedar produsen mobil untuk menjadi menjadi pendamping pelanggan seumur hidup.

HMID juga berencana untuk berperan penting dalam proses transisi Indonesia menuju inovasi berkelanjutan dengan membantu memelihara ekosistem EV Indonesia dan berkontribusi pada kualitas hidup masyarakatnya dengan kepemimpinannya dalam teknologi mobilitas bebas polusi.


Pusat Manufaktur Pertama ASEAN

Hyundai menginvestasikan USD 1,55 miliar untuk mengembangkan pusat manufaktur pertamanya di ASEAN. Didirikan pada tahun 2019, pabrik modern ini berada di lokasi seluas 8,35 juta kaki persegi (77,6 hektar) di Kota Deltamas, Bekasi, yang akan dioperasikan oleh PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia (HMMI). Pabrik tersebut diperkirakan akan memulai produksi komersial pada paruh kedua 2021 dengan kapasitas per tahun 150.000 unit dan pada akhirnya 250.000 unit setiap tahun saat mencapai kapasitas maksimumnya.

Melalui pabriknya yang canggih, Hyundai akan menghadirkan produk dan teknologi terbarunya di Indonesia serta ke pasar-pasar utama di kawasan ASEAN lainnya. Pabrik manufaktur Hyundai juga akan menyediakan ribuan pekerjaan bagi para pekerja di kawasan ini dan dalam jangka panjang, perusahaan ini sedang mengembangkan produksi kendaraan elektrik (EV) kelas dunia di pabriknya yang berlokasi di Indonesia ini.

Info lebih lanjut silahkan kunjungi situsnya https://hyundai.com

 

1 Response to "PT. Hyundai Motors Indonesia"

  1. Kepada Yth.
    Perusahaan, BUMN, BUMD, Swasta Nasional
    Di Tempat.
    Up : Pimpinan, HRD/ Divisi Tender
    Perihal : Penawaran Jasa Penerbitan Bank Garansi & Asuransi Tanpa Agunan.

    Dengan Hormat,
    Perkenalkan kami dari PT. UTAMA SURETYSARANA SELARAS, Disini Kami bermaksud ingin menawarkan kerjasama untuk Jasa Penerbitan Bank Garansi dan Asuransi, Adapun jenis jaminan yang kami tawarkan adalah sbb :

    Jaminan Bank Garansi & Surety Bond :
    1. Jaminan Penawaran (bid bond)
    2. Jaminan Pelaksanaan (peformance bond)
    3. Jaminan Uang Muka (advance payment bond)
    4. Jaminan Pemeliharaan (maintenance bond)
    5. Jaminan Pembayaran/SP2D Akhir Tahun (payment bond)

    Jaminan General Insurance :
    1. Custom Bond
    2. Asuransi Cargo
    3. Construction All Risk (CAR)
    4. Property All Risk (PAR)
    5. Comprensive General Liability (CGL)
    6. Erection All Risk (EAR)
    7. Workman Compensation Liability (WCL)
    8. Auto Mobile Liability (AL)
    9. Marine Hull (MH)

    Demikian penawaran yang dapat kami sampaikan, semoga ini menjadi langkah awal untuk menjalin kerjasama yang baik dan berkesinambungan di masa yang akan datang, Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terimakasih.

    Warm Regards,
    Pringki Wibowo

    PT. Utama Suretysarana Selaras
    Jakarta Timur Office
    Jl. Dewi Sartika No. 40 RT.001 RW.04 Kelurahan Cawang Kecamatan Kramat Jati Jakarta Timur 13630
    HP/WA : 0821-7938-8288
    Contact : (021)-2204-7449

    BalasHapus