PT. BINA CIPTA ABADI

PT. BINA CIPTA ABADI adalah sebuah Perusahaan hasil pengembangan dari Lembaga Pendidikan dan Pelatihan keterampilan ( LPPK ) yang didirikan sejak tahun 1997, dimana calon Tenaga Kerja yang telah dilatih kami Supply atau salurkan bekerja di Perusahaan – perusahaan Mitra.

Seiring adanya perubahan Undang-undang Ketenagakerjaan dengan lahirnya Undang – Undang Nomor 13 Tahun 2003 Tentang Ketenagakerjaan, serta kapasitas pertumbuhan bisnis yang semakin cepat, maka dengan sendirinya kami pihak managemen perusahaan mulai membentuk bidang usaha yang khusus berhubungan dengan Alih Daya penyediaan, pengelolaan tenaga kerja.

Dengan memperhatikan tingkat tantangan permasalahan ketenaga kerjaan, baik dari sektor industri dan hubungan industrialnya, untuk menjawab tantangan tersebut maka kami dari manajemen berupaya menyediakan pelayanan Alih Daya yang terbaik agar mitra perusahaan dapat merasakan manfaat yang maksimal, dengan dukungan tenaga kerja yang terlatih, disiplin, bertanggung jawab dan profesional ditambah dengan team rekruitmen yang berpengalaman dalam bidang penyeleksian tenaga kerja/SDM dan pengelolaannya. Singkatnya, kami siap untuk memenuhi semua kebutuhan akan pelayanan kepada penguna jasa, baik untuk kebutuhan perusahaan maupun perorangan atau organisasi.

Maka melalui Akte Notaris Inggrid Lanyy Wati, S.H Nomor 238 tanggal 21 April 2005 kami bentuk PT. BINA CIPTA ABADI, menjadi suatu perusahaan Jasa yang khusus membidangi Alih Daya penyediaan / pengelolaan tenaga kerja, yang sampai saat ini tumbuh menjadi perusahaan jasa Alih Daya yang Unggul , Terdepan dan Terpercaya di bidangnya.

 


Visi

Menjadi perusahaan yang mempunyai nilai tambah sehingga lebih unggul dan terdepan dalam memberikan pelayanan sebagai solusi pengembangan dan pengelolaan tenaga kerja / SDM guna mendukung meningkatkan produktifitas di perusahaan mitra serta menjadi perusahaan Alih Daya dengan pelayanan manajemen yang transparan, bertanggung jawab, jujur dan terpercaya.

Misi

·         Mengelola dan mengembangkan potensi tenaga kerja / SDM dengan mengutamakan penyelenggaraan usaha yang tetap memperhatikan harkat, martabat manusia.

·         Mengelola dan mengembangkan pelayanan Alih Daya sebagai salah satu solusi terciptanya kenyamanan hubungan industrial di perusahaan mitra.

·         Memberikan konsep solusi yang cepat dan tepat, untuk memberikan pelayanan yang prima demi kepuasan kepada para pengguna jasa.

·         Membantu peran pemerintah dalam mengurangi pengangguran.

·         Mensupport perusahaan mitra agar tumbuh dan berkembang sehingga dapat berakibat pada penambahan tenaga kerja.

Motto

Unggul, Terdepan, dan Terpercaya

 

Kontak

Komplek Ruko Boulevard Business Center Soll Marina, Jl. Gatot Subroto Km 5 No.23 – 25, Jatiuwung, Kota Tangerang, Banten 15137

Email : [email protected]

Telepon : +62-812-1257-8005

Whatsapp: +62-813-1531-5500

0 Response to "PT. BINA CIPTA ABADI "

Posting Komentar