PT Adis Dimension Footwear

 PT Adis Dimension Footwear, bagian dari Shoetown Group Indonesia, merupakan perusahaan manufaktur sepatu di Indonesia, saat ini memproduksi sepatu dengan merk dagang Nike, didirikan pada Mei 1989 di Balaraja, tepatnya di Jalan Raya Serang Km 24, Balaraja-Tangerang, sekitar 38 km dari Jakarta. PT Adis Dimension Footwear memulai produksi pertamanya pada Maret 1990 dengan hasil produksi diekspor ke berbagai penjuru dunia seperti Belgia, Jepang, China, Amerika dan Argentina. Dengan lebih dari 8000 karyawan, PT Adis Dimension Footwear saat ini mampu memproduksi 225 ribu pasang sepatu per minggu yang tediri dari tiga kategori utama yakni Young Athlete (YA), Nike Sport Wear (NSW) dan Tennis.

Kami bekerja secara profesional dengan berpedoman pada standar kerja dunia antara lain ISO: 14001 dan OHSAS: 18001, untuk mempertahankan kinerja yang baik di bidang lingkungan, keselamatan dan kesehatan Kerja, dan ISO: 9001 untuk menjamin mutu dan kualitas dari sepatu yang kami produksi. Karena komitmen dan kerja keras kami untuk menjadi yang terbaik di bidang industri sepatu, kami mendapatkan sejumlah penghargaan dari pemerintah sebagai perusahaan dengan Nol Kecelakaan Kerja (2013) dan Tingkat Hijau untuk Program Penilaian Kerja Peringkat Perusahaan (PROPER) dari Menteri Negara Lingkungan Hidup (2011-2012).

Sebagai wujud kepedulian kami untuk meningkatkan kualitas dan mengembangkan kompetensi para pekerja, kami secara rutin mengadakan dan memberikan serangkaian program pelatihan seperti Management Trainee, Young Talent Acceleration, Shoe Master Academy, INCC (NOS Academy) dan berbagai pelatihan internal maupun eksternal lain, yang bertujuan untuk membangun dan mengembangkan hard skill maupun soft skill para pekerja. Setelah lebih dari 27 tahun malang melintang di dunia industri sepatu, PT Adis Dimension Footwear mendapatkan penghargaan sebagai salah satu pabrik sepatu terbaik di Indonesia

 


Visi dan Misi

 

Visi

To be a reputable and sustainable company through investing in people and smart factory.

Menjadi perusahaan yang bereputasi tinggi dan berkelanjutan melalui investasi pada manusia serta pabrik yang canggih.

 

Misi

1. Always work to create premium products.
Senantiasa bekerja untuk menciptakan produk unggulan.

2. Develop new ways of working, full integrity, more efficient, profitable.
Mengembangkan cara baru dalam bekerja, penuh integritas, lebih efisien, menguntungkan.

3. Invest in people for better future.
Melakukan investasi pada manusia demi masa depan lebih baik.

4. Social responsibility through Green Company.
Tanggung jawab sosial melalui perusahaan ramah lingkungan.

 

PT Adis Dimension Footwear

Jalan Raya Serang Km 24

Balaraja – Tangerang 15610

Telpon: (021) – 5951660-3

email: [email protected]

 

Sumber Berita https://adisdimensionfootwear.id/id/

0 Response to "PT Adis Dimension Footwear"

Posting Komentar