PT. Bina Karya (Parsero)

PT. Bina Karya (Persero) berdiri sejak tanggal 13 Nopember 1962 berdasarkan peraturan pemerintah No. 31/1962, berbentuk Perusahaan Negara yang diundangkan dalam berita Lembaran Negara Republik Indonesia No. 85 tahun 1962. Dengan Peraturan Pemerintah No. 41 tahun 1970 Perusahaan Negara berubah menjadi Perusahaan Perseroan dan berdasarkan Perubahan terakhir Anggaran Dasar dari Notaris Abdul Hamid tanggal 21 Mei 2003 Nomor 10 tentang Pernyataan Keputusan Pemegang Saham dan Perubahan Anggaran Dasar bahwa Modal Dasar Perusahaan mengalami perubahan dari Rp. 75.000.000 menjadi Rp. 10.912.000.000. Pada awal berdirinya Perusahaan hanya menangani bidang arsitek dan bangunan, namun dengan berkembangnya lingkungan bisnis yang semakin meluas maka pelayanan yang diberikan juga ikut mengalami perkembangan dan saat ini telah menjadi Perusahaan yang mampu menangani Jasa Konsultansi Multi disiplin teknik dan Manajemen secara luas.
PT. Bina Karya (Parsero) adalah Perusahaan Konsultansi Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sebagai Penyedia Jasa Konsultan multi disiplin Teknik dan Manajemen yang sepenuhnya didukung oleh peran serta para ahli/ professional dan tenaga terampil di bidangnya.
Dengan keunggulan layanan dalam jasa konsultansi teknik yang terintegrasi kami memiliki lingkup usaha yang mencakup bidang :
- Gedung & Pengembangan Wilayah
- Lingkungan & Sanitasi
- Energi
- Jalan & Jembatan
- Dermaga, Bandara, & Kereta Api.
- Sumber Daya Air
- Pengembangan Manajemen & Pemberdayaan
Menghadapi tuntutan akan standar kualitas penyediaan jasa konsultansi yang lebih tinggi PT. Bina Karya (Persero) telah menerapkan standarisasi pelayanan berdasarkan ISO 9001 : 2008 & OHSAS 18001 : 2007 serta prinsip-prinsip Good Corporate Governance (GCG). Bagi kami kepuasan Stakeholders merupakan tujuan utama dalam melaksanakan pekerjaan, sehingga kami sangat memperhatikan “mutu dan ketepatan waktu”.

VISI & MISI
VISI
Menjadi Perusahaan Jasa Konsultan dan Pengembangan Manajemen yang unggul dan terpercaya bagi Pelanggan

MISI
- Memberikan Jasa Konsultansi terpadu dan Pengembangan Manajemen yang bermutu, tepat waktu dan kompetitif
- Menyesuaikan dinamika perubahan bisnis dan teknologi
- Mengembangkan sistim kerja untuk memacu personil dalam berprestasi dan berkarir
- Mengembangkan dan meningkatkan mutu personil dalam rangka menunjang kinerja perusahaan
- Meningkatkan kinerja perusahaan untuk memenuhi harapan stakeholder


PT. Bina Karya (Persero)
Jl. D.I. Panjaitan Kav. 12, Cawang,
Jakarta Timur 13340 – Indonesia
Telp. 021-8198445 (hunting) – 8195135
Fax. 021-8197490;

0 Response to "PT. Bina Karya (Parsero)"

Posting Komentar