PT Trimegah Sekuritas Indonesia Tbk

Didirikan pada bulan Mei tahun 1990, PT Trimegah Sekuritas Indonesia Tbk (sebelumnya PT Trimegah Securities Tbk) memperoleh izin usaha sebagai Perantara Pedagang Efek dan Penjamin Emisi Efek dari Bapepam pada tahun 1992 dan 1993. Pada tanggal 31 Januari 2000, Perseroan mencatatkan sahamnya di PT Bursa Efek Jakarta (sekarang PT Bursa Efek Indonesia) dengan kode saham “TRIM”.
Saat ini PT Trimegah Sekuritas Indonesia Tbk memiliki 3 unit usaha dan 1 anak perusahaan. Divisi Equity Capital Markets (ECM) memberikan layanan perantara transaksi saham, termasuk online trading, bagi nasabah ritel maupun institusi, dan fasilitas pinjaman marjin. Divisi Debt Capital Markets (DCM) melayani transaksi perdagangan Surat Utang Negara, termasuk Obligasi Negara Ritel, Sukuk Negara Ritel maupun obligasi korporasi. Divisi Investment Banking (IB) memberikan jasa penjaminan emisi saham dan obligasi, maupun jasa penasehat keuangan,termasukmerger & acquisition, divestment, valuation, due diligence, corporate restructuring and financing. Untuk melengkapi layanannya, pada bulan April 2014, PT Trimegah Sekuritas Indonesia Tbk mulai aktif sebagai Agen Penjual Efek Reksa Dana.
Pada tanggal 31 Januari 2011, PT Trimegah Asset Management sebagai anak perusahaan PT Trimegah Sekuritas Indonesia Tbk memperoleh Izin Usaha Perusahaan Efek yang melakukan kegiatan usaha sebagai Manajer Investasi.
PT Trimegah Asset Management menyediakan berbagai produk investasi untuk semua kelas aset yang terdiri dari reksa dana saham, campuran, pendapatan tetap, dan pasar uang sesuai dengan kebutuhan nasabah, mulai dari individu, korporasi, lembaga keuangan dan dana pensiun, untuk mencapai hasil yang optimal dalam investasi jangka panjang.
Semua produk dan layanan kami bagi nasabah ritel yang semakin terintegrasi dilayani melalui 14 cabang di 12 kota besar di seluruh Indonesia.
Perseroan terus mengembangkan teknologi informasi untuk meningkatkan kualitas layanannya kepada nasabah.


VISI, MISI & NILAI-NILAI PERUSAHAAN

Misi
Educate and create wealth for the community through unique and professional Investment Experience.

Visi
Be the most preferred destination for financial services in the region.

Nilai-nilai Perusahaan
1.   Forward Thinkers
2.   Excellence or Nothing
3.   People Focused
4.   Informed Perspective

Kontak
PT. Trimegah Securities, Tbk.
Gedung Artha Graha 18th & 19th Floor
Jl. Jend Sudirman Kav. 52-53
Jakarta 12190, Indonesia
t. +62 21 2924 9088
f. +62 21 2924 9150

Website : www.trimegah.com


0 Response to "PT Trimegah Sekuritas Indonesia Tbk"

Posting Komentar