PT Wijaya Karya Bangunan Gedung (WIKA Gedung)

PT Wijaya Karya Bangunan Gedung atau yang lebih dikenal dengan WIKA Gedung didirikan pada tanggal 24 Oktober 2008 dan merupakan salah satu dari 6 (enam) Perusahaan anak dari PT Wijaya Karya (Persero).

Pada awal berdirinya, WIKA Gedung bergerak dalam bidang Jasa Konstruksi Bangunan Gedung, terutama untuk segmen swasta dengan lingkup pekerjaan mulai dari pekerjaan struktur, arsitektur, mekanikal & elektrikal, interior dan landscape.

Seiring dengan berkembangnya Perusahaan mulai tahun 2013 Perusahaan memasuki bisnis properti yang diawali melalui kerjasama operasi dengan pemilik lahan untuk dikembangkan dan dipasarkan bersama. Dengan masuknya perusahaan pada bidang property, logo Perusahaan diubah dengan menambah kata "construction I property" di bawah logo besar WIKA Gedung.

Selama 7 tahun berkiprah, WIKA Gedung telah memiliki rekam jejak yang cukup membanggakan, baik berupa pengalaman menyelesaikan berbagai proyek yang diperoleh maupun kinerja yang menguntungkan bagi pemegang saham. Hal ini terlihat dari jumlah proyek yang diperoleh selama 7 tahun yaitu sebanyak 108 proyek dengan nilai Rp11,6 trilyun. Pencapaian tersebut tentunya merupakan hasil kerja keras seluruh jajaran Perusahaan untuk berkontribusi secara optimal dalam memenuhi kebutuhan pelanggan sesuai motto "Best Value for Clients".

Dalam menjaga kepercayaan pelanggan, Perusahaan secara konsisten terus melaksanakan inovasi terutama dalam metode kerja agar produk produk yang dihasilkan mampu memenuhi dan melampaui ekspektasi pelanggan. Untuk mewujudkan itu semua, Perusahaan memposisikan sebagai mitra yang senantiasa memberikan solusi mulai dari rencana proyek yang akan dilaksanakan dimana hal itu merupakan bagian dari pelayanan yang diberikan untuk menciptakan hubungan kerjasama yang saling menguntungkan. Dengan strategi tersebut, terbukti dari 108 proyek yang diperoleh, 53 proyek dengan nilai Rp6,7 trilyun merupakan pesanan berulang dari 15 pelanggan.


VISI & MISI
VISION/VISI:
Menjadi mitra pilihan dalam menciptakan ruang untuk kehidupan lebih baik.
To be prefered partner in creating spaces for human lifes better.

MISSION/MISI:
1. Memberikan produk dan layanan yang berkualitas.
   Delivering qualified products and services.
2. Peduli dengan kehidupan (keselamatan dan lingkungan).
    Care for life (safety and environment).
3. Kunci keterlibatan pemangku kepentingan.
    Key stakeholder engagement.
4. Tata Kelola dan etika praktek.
    Governance and ethics practice.
5. Inovasi
    Innvation.

KONTAK KAMI
Address: Menara MTH 15th Floor,
Jalan MT Haryono kv. 23 Jakarta 12280
Phone: +6221 83782471 (hunting)
Fax: +6221 83782470
Email : [email protected]


0 Response to "PT Wijaya Karya Bangunan Gedung (WIKA Gedung)"

Posting Komentar