PT. Kawasan Industri Makasar (KIMA) Persero

PT. Kawasan Industri Makasar (KIMA) sebagai Kawasan Industri Pemerintah merupakan wahana untuk lokasi industri yang berwawasan lingkungan yang dalam kurun waktu selama ini mengalami perkembangan pesat dan mendapat pengakuan Internasional berupa sertifikat ISO 9001, menjadi perusahaan BUMN terbaik, serta perusahaan BUMN 3 terbaik versi Infobank Tahun 2013. Hal ini menjadikan PT. KIMA sebagai pengelola Kawasan Industri di Kawasan Timur Indonesia yang terdepan.
Kebijakan pembangunan Industri Nasional melalui Rencana Pembangunan Jangka Panjang (RPJP) 2005-2025 yang direncanakan secara nasional maupun melalui pendekatan industri berbasis produktivitas wilayah (Daerah) telah memberikan sumbangan berarti bagi Pembangunan Ekonomi Nasional dalam menciptakan Kesejahteraan dan Kemakmuran bagi masyarakat dan dunia usaha.
Sejalan dengan hal tersebut, Pemerintah Sulawesi Selatan telah merekomendasikan pengembangan Kawasan Industri baru, KIMA 2 Maros sebagai bagian dari konsep pengembangan Kawasan Strategis Propinsi Mamminasata (Makassar, Maros, Sungguminasa, Gowa, Takalar).
Dengan komitmen profesional dan penerapan manajemen modern yang berorientasi pada kepuasan pelanggan, kami yakin PT. KIMA Makassar-Maros tidak saja menjadi pioner tetapi juga yang terbaik di Kawasan Timur Indonesia.


Kontak

PT KIMA (Persero), Jl. Perintis Kemerdekaan Km. 15 Daya Makassar

sumber

2 Responses to "PT. Kawasan Industri Makasar (KIMA) Persero"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Salam sukses,

    Barangkali rekan2 butuh jasa penerbitan Bank Garansi (BG) & Surety Bond Tanpa Agunan (Non Collateral) :
    Dijamin 100% keaslian dan keabsahannya.
    ✅Bid Bond
    ✅Performance Bond
    ✅Advance Payment Bond
    ✅Maintenance Bond
    ✅Payment Bond.
    ✅ Logistic,Dll..

    🤝🏻Proses CEPAT biaya lebih MURAH!

    Angga Berlian,S.Pd
    📞Hp/WA : 0813-6339-1887
    📧Email : [email protected]
    📠Office : (021) 4754_327 / (021) 4754_596

    Salam hormat kami,
    PT.MITRA KAUR PERMAI

    BalasHapus