PT Angkasa Pura Solusi (APS)

PT Angkasa Pura Solusi, dahulu dikenal dengan nama PT Angkasa Pura Schiphol adalah Perusahaan PMA yang didirikan pada tahun 1996 dan merupakan usaha bersama dengan kepemilikan saham 50/50 antara PT Angkasa Pura II (Persero) dengan Schiphol Management Services BV.
Tahun 2012 bisa disebut "awal yang baru" untuk PT. Angkasa Pusa Solusi, sejak November 2011 PT. Kepemilikan saham Angkasa Pura Solusi telah beralih sepenuhnya ke PT. Angkasa Pura II (Persero) dan berganti nama dari PT. Angkasa Pura Schiphol. Sejak 2012, usaha bisnisnya juga meningkat, yang mulai terbatas pada Konsultasi Bandara, IT dan Saphire, ke berbagai bisnis lainnya, seperti: TIK, lounge, periklanan, layanan penanganan kargo, Car-Park, Manajemen Properti, Pelatihan & Dukungan, Penerbangan Keamanan, dan sebagainya.
Penambahan usaha bisnisnya mempengaruhi baik perubahan dalam organisasi maupun peningkatan sumber daya manusia. Hal ini juga menyebabkan perubahan Nilai Perusahaan dengan mempertimbangkan kepentingan pemegang saham, yaitu Relieble, Innovative, Prudence dan Team Work.
Ke depan pemangku kepentingan bertujuan untuk mengkonversi PT. Angkasa Pura Solusi untuk menjadi Holding Company, maka 2 usaha usaha saat ini dikelola dalam bentuk Business Unit yaitu Regulated Agent (RA) dan Car-Park. Mudah-mudahan kedua unit ini akan berputar begitu sudah siap.

Visi & Misi
Visi
Menjadi perusahaan penyedia layanan terbaik yang terpercaya dan berkualitas global.
Misi
- Menyediakan layanan yang nyaman dan aman bagi pengguna jasa dengan mengacu kepada standard global.
- Mengedepankan pengelolaan bisnis yang profesional, berintegritas dan kompetitif.
- Memanfaatkan perkembangan teknologi digital terkini.

Kontak Kami

2 Responses to "PT Angkasa Pura Solusi (APS)"

  1. Assalamu'alaikum
    Mas mau tanya pt angkasa pura solusi ini perusahaan bumn apa perusahaan swasta

    BalasHapus