PT Cogindo DayaBersama (Cogindo)

 Berdiri sejak 15 April 1998, PT Cogindo DayaBersama (Cogindo) mulai beroperasi di Jakarta pada 15 Agustus 1998. Hingga kini, Cogindo terus berkembang menjadi Perusahaan dinamis yang tepercaya dalam Bisnis Pembangkitan Tenaga Listrik.

Mayoritas saham Cogindo dimiliki oleh PT Indonesia Power (99,9%) yang merupakan Anak Perusahaan PT PLN (Persero) dan YPK PT Indonesia Power (0,01 %)
Di tahun 2009, Cogindo berhasil memiliki Aset utamanya yaitu Pembangkit Listrik Tenaga Diesel (PLTD) Batakan berkapasitas 45 MW di Balikpapan, dan telah diresmikan Februari 2010. Aset Cogindo kian bertambah dengan berdirinya PLTD Nusa Penida berkapasitas 10 MW yang beroperasi di Nusa Penida dan menerangi tiga nusa, yaitu Nusa Penida, Nusa Ceningan dan Nusa Lembongan. Pada tahun 2010, Cogindo melakukan pengembangan Bisnis Jasa O&M yang dimulai di PLTU Labuan, Banten kemudian berkembang pesat dan tersebar dari Pangkalan Susu, Medan hingga Papua dengan total kapasitas yang dikelola sebesar 15.450 MW. Tahun 2012, Cogindo melakukan pengembangan Bisnis Maintenance, Repair & Overhaul (MRO). Dilakukannya penandatanganan Operasi dengan 4 workshop sebagai bentuk komitmen Cogindo dalam memberikan solusi bagi Pelanggan.


Setiap tahunnya, Cogindo berhasil menuai keper­cayaan Pelanggan, hingga di tahun 2015 Cogindo melakukan pengembangan Bisnis Trading dan Stockist yang sekarang bernama Gas & Diesel Engine Services. Pada tahun 2019, Cogindo mulai melakukan Kerja Sama lnternasional dengan beberapa Perusa­haan Asing. Cogindo berkomitmen penuh dalam menjamin pelayanan terbaik bagi Pelanggan dan terus mendukung penyediaan listrik untuk Kese­jahteraan Bangsa.

 


VISI & MISI

 

VISI

Perusahaan Terpercaya dalam Penyediaan Solusi Bidang Energi di Kawasan Asia

MISI

Menyediakan Solusi Energi Yang Terbaik, Terkini, dan Terintegrasi

 

PT Cogindo DayaBersama (Cogindo)

Trusted Partner for Power Generation

 Address: Jalan Raya Pasar Minggu No. 190, Jakarta Selatan 12510

 Email: [email protected]

 Phone: (62 - 21) 21 789 990

 Sales Engineer: -

 Fax: (62 - 21) 21 789 989

Website : https://cogindo.co.id

 

0 Response to "PT Cogindo DayaBersama (Cogindo)"

Posting Komentar