PT Rajawali Nusindo

 PT Rajawali Nusindo Sebagai anak perusahaan PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) yang bergerak dalam bidang distribusi dan perdagangan, PT Rajawali Nusindo terus berupaya menyalurkan produk konsumsi, alkes, produk farmasi, hasil perkebunan, serta alat dan sarana perkebunan unggulan.

Guna mendukung pelayanan prima kepada seluruh pelanggan, Pelayanan PT Rajawali Nusindo sudah tersebar diseluruh wilayah Indonesia di 43 Kantor Representatif di 34 Provinsi mulai dari Aceh hingga Papua. Dengan jumlah pelanggan lebih dari 36.000 yang terdiri instansi pemerintah, peritel, gerai modern, dan perusahaan yang tergabung dalam PT RNI Group, PT Rajawali Nusindo terus berkomitmen menyediakan pelayanan jasa distribusi yang unggul dan terpercaya.

 


Visi dan Misi

Demi mendapatkan kepuasan pelanggan, Rajawali Nusindo berpedoman pada visi misi yang telah ditetapkan. Adapun kehadiran kami adalah jawaban solusi dari kebutuhan konsumen atau mitra kami.

 

Visi

Menjadi perusahaan distribusi dan trading yang unggul dan terpercaya pada produk kesehatan, consumer dan industrial melalui pelayanan terbaik bagi pelanggan dan peningkatan nilai bagi para pemangku kepentingan (Stakeholders)”.

Misi

1.    Meningkatkan sarana dan prasarana sesuai standarisasi perusahaan distribusi.

2.    Menjalin dan mengembangkan kemitraan yang saling menguntungkan dengan Prinsipal yang menghasilkan produk bermutu.

3.    Mengembangkan sumber daya manusia yang handal serta berkinerja tinggi dengan menerapkan prinsip-prinsip tatakelola perusahaan yang baik.

4.    Meningkatkan kemampuan teknologi informasi secara berkelanjutan untuk menghadapi kompetisi global.

5.    Menjadi perusahaan yang berperan dalam integrasi antar anak perusahaan RNI Groups, BUMN dan swasta lainnya (Integrated Supply Chain).

6.    Meningkatkan peran internal kontrol dan manajemen risiko untuk mendorong kegiatan operasi yang efektif dan efisien.

 

Tata Nilai Perusahaan

Spirit Baru PT Rajawali Nusindo hadir dengan AKHLAK sebagai transformasi budaya untuk menyelaraskan sinergi Core Value BUMN.

Amanah

Memegang teguh kepercayaan yang di berikan

Kompeten

Terus belajar dan mengembangkan kapabilitas

Harmonis

Saling peduli dan menghargai perbedaan

Loyal

Berdedikasi dan mengutamakan kepentingan Bangsa dan Negara

Adaptif

Terus berinovasi dan antusias dalam menggerakan ataupun menghadapi perubahan

Kolaboratif

Membangun kerjasama yang sinergis

 

Kontak Informasi

Gedung RNI Lt. 2
Jalan Denpasar Raya Kav. DIII Kuningan, Jakarta Selatan 12950

+6221 252 3820 Ext 8210

+6221 5291 4179

[email protected]

www.nusindo.co.id

 

0 Response to "PT Rajawali Nusindo"

Posting Komentar