PT. Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero)

PT. Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero) yang biasa disingkat dengan PT. KIW (Persero) merupakan perusahaan berstatus Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang pengembangan dan pengelolaan kawasan industri.

Kepemilikan saham PT. KIW (Persero) terbagi dalam 85,87% milik Kementerian BUMN; 11,67% milik Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dan 2,46% milik Pemerintah Kabupaten Cilacap.

KIW di Semarang, Jawa Tengah yang memiliki infrastruktur lengkap dan terus berkembang serta ketersediaan tenaga kerja yang kompeten dan kompetitif yang sangat mendukung untuk investasi di bidang industri.

KIW terletak jalur utama lintas provinsi yang strategis dengan akses yang sangat dekat dengan Jalan Tol, Pelabuhan, Bandara, Stasiun Kereta Api, terminal bus, pusat pemerintahan Provinsi Jawa Tengah, Rumah Sakit, Pusat Kota, serta Pusat Perbelanjaan.

KIW merupakan kawasan industri terbaik untuk investasi dengan lahan siap bangun dan bebas banjir seluas 250 Ha serta Bangunan Pabrik Siap Pakai (BPSP) yang modern dengan Standard International seluas 54.463 m2. KIW didukung dengan layanan yang lengkap seperti WTP, WWTP, Low Cost Service Charge, Pengelolaan Parkir dan Penyewaan Bangunan Kantor, serta dilengkapi fasilitas terbaik seperti fasilitas KLIK, kemudahan bisnis, keamanan 24 jam, pemadam kebakaran dan lain sebagainya.

KIW juga telah memiliki banyak prestasi dengan menerima berbagai penghargaan bergengsi. Hal ini menunjukkan profesionalisme KIW dalam mengembangkan dan mengelola Kawasan Industri. KIW akan semakin lincah dan berkembang dengan telah memiliki anak perusahaan, PT. Putra Wijayakusuma Sakti.

 


VISI & MISI

VISI

Menjadi Pengembang dan Pengelola Kawasan Industri, Properti dan Bisnis yang Andal dan Modern.

MISI

1.    Menjalankan bisnis pengembang dan Pengelola Properti, Kawasan Industri dan Bisnis secara terintegrasi.

2.    Menumbuhkembangkan korporasi serta memberi kontribusi positif terhadap perekonomian Daerah dan Nasional.

3.    Konsisten menjaga kesinambungan usaha dan menjaga harmoni sosial dan kelestarian lingkungan hidup.

4.    Mengkonsolidasikan anak perusahaan sebagai penopang induk perusahaan

Contact Information

ALAMAT

Jl. Raya Semarang – Kendal KM 12, Semarang – Indonesia 50153

TELP

+6224 8662156

+62812-1111-8022 (mobile)

email

[email protected]

[email protected]

website : www.kiw.co.id

0 Response to "PT. Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero)"

Posting Komentar