PT Pos Logistik Indonesia

Berawal dari sebuah proyek bisnis logistik di 2004, dan berkembang menjadi Strategic Business Unit di 2007, kemudian pada 17 Februari 2012, Pos Logistik Indonesia resmi berdiri sebagai anak perusahaan dari PT Pos Indonesia (Persero). Dengan posisi sebagai anak perusahaan, serta didukung dengan pekerja dan tim profesional dalam merumuskan strategi dan positioning bisnis, maka PT Pos Logistik Indonesia optimis mampu menjadi Indonesia’s #1 Logistics. Solutions Provider yang beroperasi secara independen untuk dapat memaksimalkan peluang bisnis logistik di Indonesia, sekaligus mengoptimalkan jaringan dari Pos Indonesia yang sudah terbangun di seluruh Indonesia, dengan 4.367 kantor cabang dan 33.000 titik penjualan.

 


VISI & MISI

Visi

Menjadi penyedia solusi logistik terpadu yang terpercaya, terluas, dan terkemuka di Indonesia

Misi

Menjadi jawaban bagi tantangan logistik di Indonesia, dengan menggabungkan kemampuan perusahaan dalam memberikan solusi melalui pendekatan nasional yang disinergikan dengan solusi global untuk penggunaan teknologi yang tepat, sehingga kehadiran kami tidak hanya memberikan solusi bagi pelanggan tapi juga memberikan keuntungan kepada investor dalam meningkatkan perekonomian Indonesia.

-AKHLAK-

Amanah, memegang teguh kepercayaan yang diberikan. Perilaku utama yang harus dimiliki oleh insan pos untuk mengaktualisasikan Nilai utama AMANAH adalah:

1.    Memenuhi janji dan komitmen

2.    Bertanggung jawab atas tugas, keputusan, dan tindakan yang dilakukan

3.    Berpegang teguh kepada nilai moral dan etika

Kompeten, Terus belajar mengembangkan kapabilitas. Perilaku utama yang harus dimiliki oleh insan pos untuk mengaktualisasikan Nilai utama KOMPETEN adalah:

1.    Meningkatkan kompetensi diri untuk menjawab tantangan yang selalu berubah

2.    Membantu orang lain belajar

3.    Menyelesaikan tugas dengan kualitas terbaik

Harmonis, saling peduli dan menghargai perbedaan. Perilaku utama yang harus dimiliki oleh insan pos untuk mengaktualisasikan Nilai utama HARMONIS adalah:

1.    Menghargai setiap orang apapun latar belakangnya

2.    Suka menolong orang lain

3.    Membangun lingkungan kerja yang kondusif

Loyal, berdedikasi dan mengutamakan kepentingan Bangsa dan Negara. Perilaku utama yang harus dimiliki oleh insan pos untuk mengaktualisasikan Nilai utama Loyal adalah:

1.    Menjaga nama baik sesama karyawan, pimpinan, BUMN dan Negara

2.    Rela berkorban untuk mencapai tujuan yang lebih besar

3.    Patuh kepada pimpinan sepanjang tidak bertentangan dengan hukum dan etika

Adaptif, Terus berinovasi dan antusias dalam menggerakan ataupun menghadapi perubahan. Perilaku utama yang harus dimiliki oleh insan pos untuk mengaktualisasikan Nilai utama ADAPTIF adalah:

1.    Cepat menyesuaikan diri untuk menjadi lebih baik

2.    Terus-menerus melakukan perbaikan mengikuti perkembangan teknologi

3.    Bertindak proaktif

Kolaboratif, Membangun kerja sama yang sinergis. Perilaku utama yang harus dimiliki oleh insan pos untuk mengaktualisasikan Nilai utama KOLABORATIF adalah:

1.    Memberi kesempatan kepada berbagai pihak untuk berkontribusi

2.    Terbuka dalam bekerja sama untuk menghasilkan nilai tambah

3.    Menggerakan pemanfaatan berbagai sumber daya untuk tujuan bersama

 

Anda dapat menghubungi kami melalui telepon, email, webchat, atau datang langsung ke kantor pusat dan cabang kami. Melalui website PT. Pos Logistik Indonesia website : https://www.poslogistics.co.id

0 Response to "PT Pos Logistik Indonesia"

Posting Komentar