KASYASINDO

KASYASINDO adalah perusahaan swasta Nasional yang bergerak dibidang Jasa Outsourcing Manajemen Sumber Daya Manusia Didirikan oleh para staf ahli dibidang Jasa Outsourcing dan Konsultan Manajemen. Berangkat dari optimis yang tinggi tentang pemikiran untuk meningkatkan sumber daya manusia yang memiliki nilai produktifitas dan mampu bersaing didalam dunia kerja.

Outsourcing atau alih daya merupakan sebuah bentuk penyerahan sebagian pekerjaan kepada perusahaan lain. Hal ini merupakan perwujudan dari sebuah aktualisasi, optimalisasi dan efektifitas sebuah pemikiran strategik perusahaan untuk peningkatan profitabilitas dan kelanggengan usia efektif perusahaan.

Kami hadir sebagai Penyedia Jasa Outsourcing menjadi solusi atas kebutuhan perusahaan akan ketenaga kerjaan. Dengan memiliki dasar kesamaan idealisme dalam mengembangkan pengalaman selama belasan tahun dalam pengelolaan Jasa Outsourcing dan sumber daya manusia. Digawangi oleh pribadi-pribadi yang terlatih, terdidik dan memiliki dedikasi dan profesional dibidangnya dan senantiasa memenuhi komitmen kepuasan bagi pengguna jasa.

Hadir dalam rangka memberikan solusi atas permasalahan dalam pengelolaan sumber daya manusia, layanan yang kami sajikan meliputi:

• OFFICE SUPPORTS (Teller, Front Office, Reception, Admin, IT Staff, Secretary, Data Entry, Call Center, Engineering, Public Relation, Customer Service, Helpdesk Engineer, Technical Support, Telephone Operator, Concierge)

• OFFICE SERVICES (Office Boy / Girl, Driver, House Keeping, Collector, Messenger, Greeter, Checker, Surveyor, Room Boy, Collector, Diptacher, Gardening, Office boy, Resto Crew, Hotel Crew, SPG Reguler, Valet Service, AC Maintenance, Food and Beverage, SPG Event / Usher, Dispatcher).

 


VISI & MISI

VISI
Menjadi Perusahaan terkemuka yang dapat bersaing dipasar multi nasional dengan sumber daya manusia yang bernilai.

MISI

*      Memberikan pelayanan terbaik demi tercapainya kepuasan pelanggan dengan jaminan kualitas pekerjaan.

*      Meningkatkan kemampuan dan mengoptimalkan pengelolaan sumber daya manusia yang unggul dan dapat dipercaya.

*      Membangun kemitraan strategis dan bersinergi dengan pengguna jasa dengan prinsip saling menguntungkan.

 

KONTAK

Address:

Karinda Plaza blok B1 No. 17 Jl. Karang Tengah Raya, Lebak Bulus Cilandak, Jakarta Selatan Jakarta Indonesia 12440

Phones:

021 750 7443

021 751 4356

E-mail: [email protected]

Website : https://kasyasindo.co.id

 

 

0 Response to "KASYASINDO"

Posting Komentar