PT Labora Duta Anugrah (LDA)

PT Labora Duta Anugrah (LDA) adalah penyedia jasa outsourcing yang memfokuskan pada Keamanan (security), general outsourcing dan Pembersihan (cleaning service). Didirikan pada tahun 2006, organisasi kami terdiri dari personil dengan keterampilan yang baik dan berpengalaman, sangat berkomitmen untuk melayani dan mendukung bisnis klien kami.

Kemampuan kami untuk mencari calon pekerja dengan profil yang tepat telah menghasilkan tenaga kerja yang berkualitas tinggi sesuai dengan permintaan dari klien kami. Dengan mempercayakan tim profesional kami untuk menangani kegiatan non-inti, klien kami dapat menjadi lebih kompetitif dan lebih fokus untuk mencapai visi dan misi.

Dengan solusi outsourcing yang kami usulkan, kami yakin dapat memberikan kontribusi positif dan dapat tumbuh bersama dengan klien kami ke tingkat keberhasilan yang lebih tinggi.

GENERAL OUTSOURCING

LDA memberikan layanan outsourcing untuk banyak posisi pekerjaan seperti administrasi, call center, kurir, costumer service, resepsionis, driver, cleaning service dan banyak lainnya. Layanan Outsourcing dapat dibagi lagi menjadi 3 area :

Recruitment Service (Perekrutan)

On-Call Resources Service (Penggantian Sementara)

Outsourcing Employment Service (Pelayanan)

Dalam layanan ini, perusahaan kami akan bertanggung jawab untuk merekrut dan menangani semua pekerjaan administrasi karyawan kontrak yang meliputi gaji, absen dan asuransi kesehatan.

SECURITY GUARDS

LDA juga berlisensi untuk menyediakan personil keamanan terlatih dan terampil untuk diposisikan di berbagai lokasi seperti kantor, pabrik, bank, rumah sakit, tempat rekreasi, sekolah, dan pusat perbelanjaan.

Untuk mencapai tujuan kami dalam melindungi aset klien, PT. LDA memberikan tim keamanan yang lengkap mulai dari Kepala Keamanan, Pemimpin tim serta petugas keamanan secara 24 jam, 365 hari.

Divisi Keamanan kami dilengkapi dengan tingkatan pengawasan serta pelatihan yang berkesinambungan untuk memastikan kualitas layanan yang unggul untuk semua klien kami.

CLEANING SERVICES

Layanan pembersihan kami dapat dibagi menjadi 3 area :
A. General Cleaning (pembersihan umum)
Pembersihan umum dapat diterapkan untuk kedua bangunan interior dan eksterior dari bangunan. Khususnya, layanan pembersihan umum meliputi (namun tidak terbatas pada):
-Pembersihan keramik, karpet, granit, dll
-Pembersihan toilet
-Pembersihan peralatan kantor
-Pembersihan area parkir
B. Daily Cleaning (pembersihan harian)
Pembersihan sehari-hari biasanya meliputi pembersihan seluruh area gedung kantor (baik interior dan eksterior). Hal ini dapat bervariasi, tergantung pada kesepakatan antara PT. LDA dan pihak klien.
C. Plants (tanaman)
PT. LDA juga menawarkan berbagai tanaman outsourcing (caretaker inclusive) untuk membantu menghias dan mempercantik gedung perkantoran.

 


VISI & MISI

 

Visi

“Untuk menjadi yang terbaik dalam penyedia outsourcing handal yang menghargai kejujuran dan integritas ”

Misi

“Untuk mendapatkan kepuasan klien melalui layanan ekstra dan untuk berkontribusi dalam menurunkan tingkat pengangguran di negara ini

 

KONTAK

 

Labora Duta Anugrah

Jl. Letjend Soeprapto No. 121
Ruko Cempaka Indah Blok B1/5
Jakarta Pusat 10640
Tel: +62 21 4251112 (Hunting)
Fax: +62 21 4222336
Email: [email protected]

Cabang Surabaya

Jl. Kayoon 62, Surabaya – Jawa Timur
Tlp : 031 – 99244992
Tlp/ fax : 031 – 99244610
Email : [email protected]

 Info lebih lanjut klik website

0 Response to "PT Labora Duta Anugrah (LDA) "

Posting Komentar