PT Bank MAYORA

Bank Mayora adalah Perusahaan berskala nasional yang bergerak di bidang perbankan. Bank Mayora telah berdiri sejak 28 Juli 1993. Dalam perjalanannya, Bank Mayora mengalami proses siklus pasang surut yang semakin menguatkan keberadaannya di perbankan Indonesia. Ujian terberat yang dialami Bank Mayora dan seluruh perbankan Indonesia adalah ketika terjadi krisis moneter di tahun 1997-1998. Banyak Bank yang berguguran di masa itu. Bersyukur, Bank Mayora sanggup bertahan sebagai salah satu Bank yang sehat dan tidak memerlukan rekapitalisasi. Keberhasilan untuk bertahan adalah karena Bank Mayora adalah Bank yang mengelola usaha berdasarkan prinsip tata kelola perusahaan yang baik yang selalu menganut prinsip Profesionalisme, Transparansi, Tanggung jawab, Akuntabilitas dan Kewajaran.
Proses transformasi Bank Mayora terus berlanjut dari tahun ke tahun dengan membangun pondasi pertumbuhan yang lebih kokoh dalam berbagai aspek baik perkreditan, pelayanan jasa, teknologi informasi, sumber daya manusia, manajemen risiko maupun infrastruktur.
Hal itu dilakukan agar dapat mengimbangi kebutuhan nasabah yang semakin berkembang dan sekaligus sebagai upaya untuk meningkatkan dan memberikan pelayanan perbankan nasional. Dengan didukung oleh struktur permodalan yang kuat, kepemimpinan dan penerapan strategi yang baik, Bank Mayora senantiasa mencapai kinerja yang baik guna mendukung dan menjaga pertumbuhan di masa-masa mendatang.
Bank Mayora terus berupaya mempertajam indentitasnya sebagai Bank retail dan konsumer yang sehat dan berkinerja baik. Untuk lebih mendorong hal tersebut maka perluasan jaringan kantor Bank semakin diperbanyak dari tahun ke tahun. Hingga saat ini, jumlah jaringan kantor Bank Mayora sebanyak 38 kantor yang tersebar di Jabotabek, Bandung, Surabaya, dan Lampung. Produk-produk yang dipasarkan semakin inovatif dan variatif. Produk yang berbasis teknologi telah dan terus secara intens digiatkan.
Untuk menjadi Bank pilihan di bidang ritel dan konsumer, Bank Mayora berupaya senantiasa memenuhi kebutuhan nasabah melalui berbagai produk lending dan funding yang berkualitas dan menarik. Produk lending yang dimiliki Bank Mayora antara lain Mayora KKB (Kredit Kendaraan Bermotor), Mayora KMG (Kredit Multi Guna), Mayora KPR (Kredit Kepemilikan Rumah), Mayora KTA (Kredit Tanpa Agunan), Mayora KI (Kredit Investasi), Mayora PRK (Pinjaman Rekening Koran) ataupun Mayora UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah).
Produk funding (pendanaan) Bank Mayora juga siap dengan berbagai produk simpanan seperti produk Giro, Tabungan dan Deposito Berjangka. Untuk memberikan pelayanan nasabah penabung, Bank Mayora telah tergabung dalam jaringan ATM Bersama sehingga mempermudah para nasabah dalam melakukan berbagai transaksi seperti penarikan tunai, pemindahbukuan dan transfer antar Bank tanpa dikenai biaya transaksi apapun.
Efektif sejak tahun 2011, Bank Mayora juga telah meluncurkan produk Electronic Data Capture (EDC) yang diharapkan semakin mempermudah nasabah dalam berbagai layanan seperti pembayaran listrik, telepon, pengisian pulsa, dan lain sebagainya.
Melalui produk-produk yang dirancang sesuai kebutuhan nasabah dan layanan yang tulus dan personal, Bank Mayora semakin memantapkan langkahnya dalam mendukung dunia perbankan nasional dan mengawal pertumbuhan usaha nasabah.

Visi, Misi, dan Nilai Perusahaan
Visi
Menjadi Bank Retail dan Consumer yang sehat, terpercaya, dan terdepan, membantu mewujudkan masyarakat sejahtera.
Misi
·         Menyediakan produk dan layanan berkualitas, inovatif-berkelanjutan, dan mempunyai nilai tambah sesuai kebutuhan masyarakat.
·         Mengembangkan sistem dan jaringan yang dapat diandalkan dan multiguna dengan berbasis teknologi terkini.
·         Membangun learning organization yang dinamis dan adaptif.
Tata Nilai
1.   Integrity
Konsisten dalam perkataan dan tindakan dalam rangka melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.
2.   Focus on Customers
Memahami kebutuhan dan harapan customer dalam rangka memberikan layanan dan solusi yang tepat dan bermanfaat.
3.   Passion
Semangat dan kecintaan dalam bekerja dengan penuh dedikasi untuk memberikan hasil yang terbaik.
4.   Continuous Improvement
Inisiatif untuk melakukan perbaikan terus-menerus dalam rangka menyediakan produk dan layanan yang memberi nilai tambah.
5.   Teamwork
Memahami diri sendiri dan orang lain untuk bekerjasama secara efektif.

PT Bank MAYORA
Gedung Mayora
Jl. Tomang Raya Kav 21-23 Lt.4
Jakarta Barat 11440
Telp. (021) 5655288
Fax. (021) 5655277

Website : www.bankmayora.com

0 Response to "PT Bank MAYORA"

Posting Komentar