Lexa Skin Clinic

Pendiri Lexa Skin Clinic adalah Dr Lewie Suryaatmadja, SpKK (K) yang memulai praktek pertama pada tahun 1994 di Jl Pandanaran I no 27 - 29 Semarang, seiring berjalannya waktu jumlah pasien semakin banyak maka pada tanggal 18 Agustus 2002 didirikanlah Gracia Skin Clinic. Ternyata sambutan masyarakat sangat positif, pasien yang datang untuk konsultasi tiap harinya ratusan pasien baik dari dalam kota Semarang maupun luar kota Semarang. Maka untuk menampung jumlah pasien didirikan cabang pertama dengan nama Lexa Skin Clinic di Jalan Setiabudi 249 A Semarang pada tanggal 15 Januari 2012,  Atas pertimbangan banyaknya permintaan pasien yang berasal dari kota Jakarta agar Dr Lewie membuka Cabang, direspon dengan dibukanya cabang Jakarta pada 6 Desember 2013 .

Dengan motto "where healthy means beautiful", Lexa Skin Clinic adalah jawaban terhadap tuntutan kebutuhan masyarakat modern, yang mendambakan kondisi kesehatan kulit yang prima, khususnya memiliki kondisi kulit yang sehat dan cantik untuk bisa mendukung kepercayaan diri setiap pribadi.

Didukung dengan beberapa tenaga Dokter spesialis kulit yang terdaftar sebagai anggota Persatuan Dokter Spesialis Kulit & Kelamin Indonesia (PERDOSKI), Ikatan Dokter Indonesia (IDI), dan melalui standar pelayanan yang sudah terbukti, kami memberikan pelayanan di bidang General Dermatology (kasus penyakit kulit umum) dan di bidang Dermatokos methologi . Dokter-dokter kulit kami akan menangani setiap permasalahan kulit dengan seksama dan melakukan pengobatan dengan produk-produk yang sudah teruji kualitasnya.

Lexa Skin Clinic merupakan Klinik Spesialis Kulit yang menawarkan segala bentuk penanganan penyakit kulit dan kelamin dan beragam jenis perawatan kulit dengan menggunakan teknologi terkini. Kami berusaha memberikan kenyamanan dan pengalaman dalam perawatan kulit dengan kualitas tinggi tetapi dengan harga terjangkau oleh setiap lapisan masyarakat modern. Tingkatkan kepercayaan diri dan kualitas hidup Anda dengan Lexa Skin Clinic.


tags : klinik kecantikan, klinik kulit, klinik spesialis kulit di jakarta selatan, klinik kecantikan perawatan wajah, klinik kecantikan semarang, klinik perawatan wajah, klinik kecantikan jakarta, klinik perawatan tubuh, dokter kulit, dokter spesialis kulit, dokter spesialis kulit dan kelamin, perawatan wajah, cara merawat wajah, cara memutihkan kulit secara alami, kecantikan,  tips kecantikan, tips memutihkan kulit, perawatan kulit, cara merawat kulit, kecantikan wajah, produk kecantikan, kesehatan kulit, salon kecantikan, tips merawat wajah, cara merawat wajah secara alami, perawatan tubuh, cara merawat kulit wajah, tips memutihkan wajah, skin care, perawatan wajah alami, dokter kulit di semarang, dokter kulit di jakarta, dokter kulit jakarta selatan, dokter spesialis kulit semarang, dokter spesialis kulit jakarta, skin care yang bagus di Jakarta, skin care di Jakarta.skin care di jakarta selatan, klinik spesialis kulit di semarang, dokter kecantikan di jakarta , skin clinic di jakarta, dokter kulit terbaik di semarang, dokter kulit terbaik di jakarta, skin care yang bagus di jakarta, skin care yang bagus di semarang, klinik kecantikan yang bagus di semarang, klinik kecantikan yang bagus di jakarta, dokter kulit anak, dokter kulit jerawat, dokter kulit anak yang bagus, dokter kulit untuk jerawat, dokter kulit flek hitam, dokter kulit flek wajah, dokter menghilangkan flek hitam, dokter kecantikan di semarang, dokter kecantikan yang bagus.

Tempat Praktik

Lexa Skin Clinic Semarang
Jl. Setiabudi 257 Banyumanik Semarang
No. Telp
:
 024 - 76481 888 / 0838 388 48770
PIN BBM
:
 549A376A
Jam Buka
:
Senin - Kamis
:
  09.00 - 19.00 WIB
Jumat - Sabtu
:
  09.00 - 17.00 WIB
Minggu - Hari Besar Libur

Lexa Skin Clinic Jakarta
Jl. Kramat Pela Raya No. 11C / Jl Barito 11 C , Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
No. Telp
:
 02129235858 / 082220297576
PIN BBM
:
 5EE091CD
Jam Buka
:
Senin - Jumat
:
  10.00 - 20.00 WIB
Sabtu
:
  09.00 - 17.00 WIB
Minggu - Hari Besar Libur



0 Response to "Lexa Skin Clinic"

Posting Komentar