PT. Dirgaputra Ekapratama

PT. Dirgaputra Ekapratama adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang distribusi suku cadang (sparepart) mobil dan motor. PT. Dirgaputra Ekapratama berdiri pada bulan Agustus 1994, beralamat di Jalan Pulo Buaran Raya Blok EE Kav.1 No. 4, Kawasan Industri Pulo Gadung, Jakarta Timur – 13930 Indonesia. Pemilik/owner dari perusahaan ini adalah Bapak Wiranto Nurhadi. Perusahaan ini merupakan salah satu anak cabang dari PT. Indoprima Gemilang – Surabaya, dimana PT. Dirgaputra Ekapratama bertindak sebagai distributor tunggal dari produk-produk yang dihasilkan oleh PT. Indoprima Gemilang.  PT Dirgaputra Ekapratama Juga semakin berkembang dengan menghadirkan Sistem Modern Retail atau lebih dikenal dengan Planet Ban dibangun bersama PT Surganya Motor Indonesia.


Visi dan Misi PT. DIRGAPUTRA EKAPRATAMA

VISI
Menjadi perusahaan distribusi dan retail nasional yang disegani dan unggul di kualitas produk, harga dan service kepada customer

MISI
1.   Secara berkesinambungan menyediakan produk spareparts yang berkualitas untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.
2.   Mengembangkan jaringan distribusi dan retail ke seluruh wilayah indonesia.
3.   Menambah varian produk untuk memenuhi kebutuhan konsumen.
4.   Mengembangkan SDM yang berkompeten dengan menciptakan lingkungan kerja yang baik untuk mendukung kepuasan konsumen.

ALAMAT
PT. Dirgaputra Ekapratama Jl. Pulobuaran Raya Blok EE Kav. I No. 4 Kawasan Industri Pulogadung Jakarta 13930
Telepon 021-4682-6633
Fax. 021-4682-6632



1 Response to "PT. Dirgaputra Ekapratama"

  1. Dear Purchasing Import,
    Kepada Yth Ibu/Bapak
    Ditempat,


    Perkenalkan kami dari PT.KAMARAYA LOGISTIK INDONESIA adalah Perusahaan Perdagangan & Penyalur Export Import, Consolidator untuk barang-barang import baik Door to Door maupun resmi/ legal serta peminjaman Perusahaan/UnderName. kami dapat menghandle semua jenis import komodity dengan layanan By AIR freight atau SEA freight ke Indonesia.

    SERVICE :

    1. MELAYANI INTERNATIONAL SEA FREIGHT & AIR FREIGHT FORWARDING, CUSTOMS CLEARANCE, ROJECT SPECIALIST INLAND TRANSPORTATION, EXPORT-IMPORT, melalui pelabuhan LAUT & UDARA baik resmi maupun Borongan (All in) di seluruh wilayah Indonesia.

    2. MELAYANI IZIN PERUSAHAAN UNTUK CONSIGNEE IMPORT (UNDERNAME). API – Umum, N.I.K, N.I.B, N.P.I.K, IT

    - Jasa import Door To Door/Borongan
    - Door To Door sevice
    - Door To Port
    - Port To Door
    - Suku cadang aksesoris mobil, perabotan rumah tangga, Alat kesehatan Farmasi.
    - Lboratorium, kedokteran dan bahan-bahan kimia / chemical.

    3. PENGURUSAN JASA KEPABEANAN (PPJK), HANDLING IMPORT – EXPORT

    4 MELAYANI PENGIRIMAN DOMESTIC & INTERNATIONAL SEA & FREIGHT (DOOR TO DOOR, FIOST, PORT TO PORT, CY-CY DIBIDANG ANGKUTAN LAUT,DARAT & UDARA) diseluruh wilayah Indonesia.



    Demikian perkenalan ini kami sampaikan, satu kebanggaan besar bagi kami bila dapat bekerjasama dengan perusahaan Bapak/ibu Pimpin. Atas perhatian dan kepercayaan yang diberikan, Kami ucapkan terimakasih.



    Thanks Regards,


    IBNU HASAN
    0812 5996 3533 (WA)

    BalasHapus