PT. Sinar Mitra Sepadan Finance (SMS Finance)

 PT. Sinar Mitra Sepadan Finance (“Perusahaan”) merupakan salah satu perusahaan pembiayaan skala nasional yang didirikan pada tanggal 28 November 2000. Perusahaan ini berkedudukan di Jakarta Selatan dan berkantor pusat di Agro Plaza Lantai 16-17, Jl. H.R. Rasuna Said Kav. X2-1, Kuningan Timur, Setiabudi, Jakarta Selatan 12950.

Adapun pemegang saham Perusahaan saat ini adalah ORIX Corporation, Jepang dan PT. Sinar Mas Multiartha, Tbk. (“SMMA”), dimana ORIX Corporation sebagai pemegang saham mayoritas sebesar 85% (delapan puluh lima persen) atas Perusahaan.

Perusahaan telah menjadi bagian dari ORIX Corporation, Jepang yang memiliki jaringan di 27 negara di dunia dan terdaftar di New York Stock Exchange. Perusahaan bergerak di bidang jasa pembiayaan kendaraan bermotor roda 4 (empat) atau lebih.

Perusahaan ini telah berkembang selama 18 tahun, memiliki 130 jaringan (Kantor Cabang dan Kantor Selain Kantor Cabang) di seluruh Indonesia dan memiliki lebih dari 3.000 karyawan.

Pada tahun 2019, SMMA bergabung menjadi pemegang saham Perusahaan dan melalui grup bisnisnya, terus berkembang  dengan pesat melalui penyediaan layanan keuangan terintegrasi, termasuk asuransi, multifinance, perbankan, sekuritas, fintech, dan layanan lainnya.

 


VISI & MISI

Visi

"Kebanggaan"
Kami bangga menciptakan nilai-nilai yang signifikan secara ekonomi dan dihargai oleh pasar.

"Kepercayaan"
Dengan kemampuan yang kuat dan standar profesionalisme yang tinggi, kami bertujuan untuk menjadi perusahaan terpercaya yang merespons beragam harapan pemangku kepentingan, termasuk: pemegang saham, pelanggan, mitra bisnis, dan karyawan.

"Menghormati"
Kami berusaha untuk mendapatkan rasa hormat masyarakat dengan mematuhi norma-norma sosial, mengikuti praktik bisnis yang adil & transparan, menciptakan budaya perusahaan yang didedikasikan untuk keunggulan, dan menjaga hubungan yang harmonis dengan masyarakat.

Misi

·         Menjadi Perusahaan Pembiayaan Pilihan Stakeholders dengan Performance Yang Baik dan Profitabilitas Yang Tinggi.

·         Menjadi Perusahaan Pembiayaan Pilihan Konsumen dengan Pelayanan Yang Cepat, Handal dan Berbasis Teknologi.

·         Menjadi Perusahaan Pembiayaan Pilihan Perbankan dan Investor melalui Pertumbuhan yang Mengutamakan Asas Kehati-hatian dan Track Record yang Baik.

·         Menjadi Perusahaan Pembiayaan Pilihan Mitra Bisnis dengan Menciptakan Hubungan yang Berdasarkan Mutual Benefit dan Mutual Respect.

·         Menjadi Perusahaan Pembiayaan Pilihan Konsumen dengan Image Positif di Mata Pemerintah dan Masyarakat dengan Kontribusi yang Optimal dan Menegakkan Asas Good Corporate Governance.

PT Sinar Mitra Sepadan Finance
Jl. HR Rasuna Said Kav : X-2 No.1, Lt.16 Jakarta Selatan 12950.
(021) 808 64900

Informasi dan Layanan : 1500-403

Website : www.smsfinance.co.id

0 Response to "PT. Sinar Mitra Sepadan Finance (SMS Finance)"

Posting Komentar