PT Berdikari Insurance

 Tahun 1986 perusahaan milik pemerintah (PT PP Berdikari) mengambil alih kepemilikan PT Asuransi Timur Jauh (sebuah perusahaan swasta yang berdiri tahun 1953). Semenjak itu, Perusahaan ini menjadi salah satu anak perusahaan PT PP Berdikari. Sesuai Peraturan Pemerintah No. 22/2000 sejak tanggal 7 April 2000 PT PP Berdikari menjadi Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan secara resmi berubah nama menjadi PT Berdikari (Persero) dan sebagai pemegang saham tunggal PT.Berdikari Insurance.

Sejak tahun 1972 hingga kini, PT Berdikari Insurance telah banyak mengalami perubahan dalam berbagai kebijakannya dan saat ini tengah berupaya melakukan pengembangan yang agresif dalam mencapai pertumbuhan potensial, dinamis dan juga tingkat profesionalisme yang lebih baik untuk mengantisipasi terhadap era globalisasi.

Saat ini PT.Berdikari Insurance mempunyai 16 (enam belas) Kantor Cabang dan 9 (sembilan) Kantor Unit Pemasaran yang tersebar di seluruh Indonesia. Keberadaan cabang-cabang ini merupakan bukti komitmen perusahaan untuk melayani nasabah dengan sumber daya optimum yang tersedia.

 


VISI & MISI

Visi
Menjadi perusahaan Asuransi Umum yang handal dan profesional, terpercaya dan terdepan di Indonesia sebagai tonggak kemajuan Indonesia yang Berdikari.

Misi

1.    Memberikan layanan dan perlindungan yang terbaik dan professional bagi stakeholder pada khususnya dan masyarakat pada umumnya.

2.    Membangun kinerja terbaik sebagai keunggulan ekonomi Indonesia

3.    Memiliki tanggung jawab secara profesional dan proposional dalam menciptakan rasa aman atas harta benda investasi pelanggan.

4.    Memiliki lingkungan kerja yang baik, menghargai karyawan dan memberi nilai tambah serta kinerja yang berkesinambungan berdasarkan prinsip kehati-hatian, kepatuhan dan nilai-nilai kemitraan.

5.    Membangun secara terus menerus etos kerja, kebersamaan, loyalitas dengan tetap berpegang teguh pada Good Corporate Governance (GCG) dan Regulasi.

 

Kontak Kami

PT.Berdikari Insurance

JL. MEDAN MERDEKA BARAT NO. 1, JAKARTA 10110

(021) 3440266 | 3841339
[email protected]

Website: www.berdikariinsurance.com

0 Response to "PT Berdikari Insurance"

Posting Komentar