Polygon Bikes

Berdiri pada tahun 1989, Polygon Bikes memiliki visi untuk menjadi merek sepeda yang berkualitas global dan siap bersaing di pasar internasional. Berawal dari sebuah perusahaan kecil yang berorientasi untuk memproduksi sepeda khusus untuk eksport, 10 tahun pertama adalah proses pembelajaran dan fokus Polygon untuk persiapan pengembangan brand secara mandiri. Mulai tahun 2000, Polygon mulai melakukan ekspansi perluasan pabrik dan investasi ke alat berteknologi tinggi standar internasional. Polygon memiliki pabrik, perakitan, dan jaringan pendistribusian mandiri yang telah memenuhi standar dunia sehingga dapat terus mengontrol setiap aspek mulai dari ide awal hingga ke pengiriman akhir sepeda dengan kualitas tinggi. Memiliki visi untuk menjadi brand global yang terus mengedepankan otentisitas, originalitas dan kualitas, hingga kini Polygon Bikes telah terdistribusi di 500 outlet yang tersebar di berbagai belahan dunia, dan terdistribusi sampai dengan 33 negara.

Polygon Bikes memprioritaskan pada tiga aspek yakni inovasi, otentik dan berkualitas. Setiap produk yang dihasilkan juga lahir dari hasil inovasi Ripple Coalition Team yang terdiri dari engineers, designers, creative thinkers, dan riders dari Indonesia, Asia-Pasifik, Eropa dan Amerika. Inovasi teknologi yang dihasilkan Polygon dan diakui dunia adalah Floating Suspension System yg lahir 2012 yg hingga kini masuk pada generasi ke-3. Teknologi ini termasuk diakui media Jerman “World of MTB” sebagai teknologi yg otentik dan menyumbang inovasi teknologi MTB dunia. Pada tahun 2017, Polygon berkolaborasi dengan NAILD dengan visi untuk memberikan pengalaman bersepeda yang terbaik dengan menghadirkan seri XQUARONE EX dengan inovasi desain suspensi terbaru yang diklaim sebagai pelopor di Indonesia bahkan di dunia. Kolaborasi ini berhasil mendapatkan penghargaan Innovasi of The Year oleh Pinkbike di tahun 2017.

Polygon Bikes juga berkomitmen untuk selalu menghasilkan produk dengan varian yang selalu segar setiap tahunnya, dengan modifikasi warna, decal, teknologi dan part terbaru untuk meningkatkan performa dan kualitas sepeda yang diproduksi untuk penghobi, antusias, dan atlet profesional. Hingga kini produk Polygon dipercaya oleh Polygon UR Team; yang pada tahun 2017 lalu menjadi tim downhill nomor satu dunia, sebagai sepeda andalan mereka melaju di rangkaian UCI DH World Cup dan digunakan profesional freeriders kelas dunia Kurt Sorge untuk 2 kali memenangkan Juara Kompetisi Freeride Terekstrem di dunia.

 


Kontak

Email: [email protected]
Office Address: Jl. Veteran, Lingkar Timur, Desa Wadungasih, Kecamatan Buduran, Sidoarjo – 61252

Customer Service Hours 

Days

Opening Hours

Weekdays

9AM – 5PM GMT +7

 info lebih lanjut kunjungi websitenya https://polygonbikes.com

0 Response to "Polygon Bikes"

Posting Komentar