PT. Kobe Boga Utama

Berawal sebagai pionir di pasar ritel Indonesia, KOBE terus menghadirkan berbagai inovasi produk baru untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang terus berkembang.

Semangat untuk terus berinovasi ini ditanamkan kepada seluruh karyawan, dengan melakukan pekerjaan sepenuh hati dan menjalankan nilai-nilai perusahaan.

Sejarah KOBE

Didirikan pada tahun 1979 oleh Hestia Utomo & Sarwo Utomo, KOBE memulai perjalanannya sebagai industri rumahan di Semarang. Produk pertama KOBE adalah Tepung Bumbu yang kemudian menjadi tepung bumbu pertama di Indonesia. Sesudah mengawali eksistensinya sebagai pelopor, berbagai inovasi terus mewarnai setiap tahapan dalam sejarah pertumbuhan perusahaan. Dengan berfokus pada hasil kualitas produk yang terbaik untuk konsumen ritel Indonesia, KOBE berhasil berkembang dengan cepat dan pasti.

Pada tahun 1995, pabrik KOBE dipindahkan ke kawasan industri di Tangerang untuk pengembangan bisnis. Pada tahun yang sama diluncurkan merek khusus ekspor bernama Bali Kitchen, yang merupakan serangkaian produk lengkap dengan konsep kuliner tradisional Indonesia. Produk Bali Kitchen meliputi aneka rempah, bumbu, saus, mie, acar dan makanan pelengkap khas Indonesia lainnya.

Pada tahun 2006, KOBE meluncurkan divisi Food Service untuk melayani para pelanggan industri yang bergerak dalam bidang makanan dan retail. Melalu divisi Food Service ini, KOBE menawarkan solusi produk maupun kebutuhan layanan yang disesuaikan dengan kebutuhan para pelanggan. Pelanggan industri KOBE saat ini meliputi beberapa pemain multinasional dalam industri makanan dan ritel.

Berbagai inovasi produk yang dilakukan untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia terus meningkatkan eksistensi merek KOBE dalam kancah ritel Indonesia. Dengan konsep yang kuat dan kualitas produk yang terbaik, produk KOBE telah menjadi pemimpin pasar diberbagai kategori. Keberhasilan inovasi KOBE lainnya meliputi sambal tabur BonCabe, BonChili dan Selera Saus Tiram.


 

Bisnis Inti

PT KOBE Boga Utama memulai bisnis sebagai produsen Tepung Bumbu untuk konsumen. Dengan pertumbuhan yang pesat, saat ini KOBE memiliki 4 sektor bisnis utama yang meliputi produsen makanan dan minuman untuk Ritel, Ekspor dan Food Service, juga bisnis Kerjasama Manufaktur.

Ritel

Dengan merek-merek unggul seperti KOBE, BonCabe dan Selera Saus Tiram, produk-produk kami mampu memimpin pasar ritel Indonesia. Varian produk kami mencakupi berbagai katetegori, antara lain: beraneka jenis tepung bumbu, saus, bumbu dan sambal tabur. Jaringan distribusi kami meliputi seluruh jaringan penjualan secara nasional, baik di pasar tradisional maupun modern.

Food Service

Divisi Food Service KOBE diluncurkan pada tahun 2006 untuk melayani pelanggan industri di bidang makanan dan minuman. Sebagai mitra kepada para pemain utama di industri HOREKA, KOBE menawarkan solusi produk dan layanan sesuai dengan kebutuhan pelanggan industrial. Produk yang ditawarkan meliputi; mie, tepung pelapis, makanan pencuci mulut, minuman dan saus untuk aneka jenis aplikasi khusus seperti marinasi, dan untuk pasta dan pizza. Pelanggan KOBE Food Service saat ini meliputi beberapa perusahaan multinasional dalam industri makanan dan ritel.

Ekspor

Divisi Ekspor KOBE berdiri tahun 1995 saat produk Bali Kitchen diluncurkan. Selain mengekspor merek ritel Indonesia, KOBE juga mendistribusikan merek khusus Ekspornya yaitu Bali Kitchen ke seluruh dunia, diantaranya :

1.    Asia-Pasifik: Malaysia, Brunei, Singapura, Filipina, Hongkong, Taiwan, Jepang, Kuwait, Arab Saudi, Australia, Selandia Baru, Kaledonia Baru, India dan Republik Maldives.

2.    Eropa: Jerman, Finlandia, Prancis, Belanda, Malta, Norwegia, Swedia dan Polandia

3.    Amerika Serikat, Kanada dan Barbados

Kerjasama Manufaktur

KOBE menyediakan layanan manufaktur kepada para pelaku industri makanan dan pemilik brand. Pelanggan industri kami saat ini meliputi pemain utama di industri ritel dan makanan. Layanan Contract Manufacturing kami menggunakan fasilitas yang berkualitas tinggi dan standar keamanan pangan terbaik.
Fasilitas yang kami miliki meliputi: pengemasan, ekstrusi, dry mixing, mie, bumbu dan saus.
Infrastruktur bangunan baru dengan standar keamanan dan kebersihan makanan tertinggi. Ini termasuk: ruang dekontaminasi, area proses dengan panel kamar yang bersih, pelapis epoxy, curved corners dan tempered windows
Kemampuan kami meliputi: pengemasan, produk granular kering, produk bubuk kering, produk ekstrusi, sereal, makanan ringan, produk campuran kering, minuman bubuk, minuman susu bubuk dan minuman sereal.

 

Kontak

PT. Kobe Boga Utama

Jl. Manis Raya No.15, Kadu, Kec. Curug, Kabupaten Tangerang, Banten 15810

website : https://www.kobe.co.id

1 Response to "PT. Kobe Boga Utama"

  1. Kepada Yth.
    Perusahaan, BUMN, BUMD, Swasta Nasional
    Di Tempat.
    Up : Pimpinan, HRD/ Divisi Tender
    Perihal : Penawaran Jasa Penerbitan Bank Garansi & Asuransi Tanpa Agunan.

    Dengan Hormat,
    Perkenalkan kami dari PT. UTAMA SURETYSARANA SELARAS, Disini Kami bermaksud ingin menawarkan kerjasama untuk Jasa Penerbitan Bank Garansi dan Asuransi, Adapun jenis jaminan yang kami tawarkan adalah sbb :

    Jaminan Bank Garansi & Surety Bond :
    1. Jaminan Penawaran (bid bond)
    2. Jaminan Pelaksanaan (peformance bond)
    3. Jaminan Uang Muka (advance payment bond)
    4. Jaminan Pemeliharaan (maintenance bond)
    5. Jaminan Pembayaran/SP2D Akhir Tahun (payment bond)

    Jaminan General Insurance :
    1. Custom Bond
    2. Asuransi Cargo
    3. Construction All Risk (CAR)
    4. Property All Risk (PAR)
    5. Comprensive General Liability (CGL)
    6. Erection All Risk (EAR)
    7. Workman Compensation Liability (WCL)
    8. Auto Mobile Liability (AL)
    9. Marine Hull (MH)

    Demikian penawaran yang dapat kami sampaikan, semoga ini menjadi langkah awal untuk menjalin kerjasama yang baik dan berkesinambungan di masa yang akan datang, Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terimakasih.

    Warm Regards,
    Pringki Wibowo

    PT. Utama Suretysarana Selaras
    Jakarta Timur Office
    Jl. Dewi Sartika No. 40 RT.001 RW.04 Kelurahan Cawang Kecamatan Kramat Jati Jakarta Timur 13630
    HP/WA : 0821-7938-8288
    Contact : (021)-2204-7449

    BalasHapus