PT Pamapersada Nusantara (PAMA)

PT Pamapersada Nusantara (PAMA) adalah anak perusahaan milik PT United Tractors Tbk, distributor kendaraan konstruksi berat Komatsu di Indonesia. PT Astra Internasional Tbk, pemilik saham utama PT United Tractors Tbk, merupakan salah satu perusahaan terbesar dan terkemuka di Indonesia.

Embrio PAMA dimulai sejak 1974 dalam bentuk divisi rental di PT United Tractors, yang bergerak di bidang proyek-proyek konstruksi, pertambangan dan minyak, penyiapan lahan dan logging. Pada tahun 1993 divisi ini berubah menjadi sebuah perusahaan mandiri bernama PT Pamapersada Nusantara.
Kini PAMA secara aktif mengelola sejumlah besar pertambangan batubara, emas, quarry dan sebagainya, mengerjakan konstruksi bendungan dan pengerjaan jalan serta berbagai proyek penggalian bumi dan transportasi yang beroperasi di seluruh Indonesia. Kini PAMA juga telah memiliki anak perusahaan, dengan nama PT Kalimantan Prima Persada (KPP) dan PT Prima Multi Mineral (PMM).
PT Pamapersada Nusantara (PAMA) adalah perusahaan yang bergerak dalam bisnis “mining & earthmoving contractor”. Berawal dari divisi rental PT United Tractors Tbk hingga pada tahun 1993 PAMA berdiri sendiri. Berbagai proyek penambangan (batubara, emas & quarry), proyek konstruksi, penyiapan lahan dan logging menjadi kompetensi yang dimiliki PAMA.

Sampai dengan saat ini, PAMA memiliki  anak perusahaan antara lain PT Kalimantan Prima Persada, PT Prima Multi Mineral, PT Pama Indo Mining, PT Asmin Bara Bronang, PT Asmin Bara Jaan, dan PT Multi Prima Universal.  

PAMA menyadari bahwa penerapan tata kelola perusahaan yang baik (Good Corporate Governance/GCG) merupakan bagian tidak terpisahkan dari keberhasilan bisnis dan peningkatan citra perusahaan. Demikian juga praktek-praktek pertambangan yang baik (Good Mining Practices/GMP) selalu menjadi bagian utama dalam proses kerja PAMA. Dimana hal ini akan mampu memaksimalkan produksi, pengelolaan dampak lingkungan yang lebih baik dan peningkatan aspek keselamatan & kesehatan kerja. Untuk menunjang hal tersebut, PAMA mengimplementasikan ISO 9001, ISO 14001, OHSAS 18001, ISO 14064-2.

PAMA sebagai perusahaan terkemuka juga menjalankan program tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility/CSR) dengan focus program meningkatkan kemandirian masyarakat, yaitu peningkatan mutu pendidikan dan peningkatan pendapatan masyarakat (Income Generating Activity/IGA).

Begitu juga dengan semangat inovasi yang tidak pernah lepas dalam setiap aspek operasional PAMA. Dengan melakukan penerapan teknologi yang tepat dan terbaru menjadi  upaya berkelanjutan untuk menjamin tepenuhinya permintaan pelanggan.

VISI:
Sebagai kontraktor pertambangan kelas dunia, PAMA memiliki visi yang bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pemegang saham. PAMA jelas menyatakan VISI:
"To be a World Leader Mining Contractor with the best Productivity Engineering, Safety and Environment (Best PRESENT)‏". 

MISI:
  1.  Menyediakan pelayanan operasional dengan perangkat keras berlatar belakang pertambangan terbuka dan pemindahan tanah yang memungkinkan
       pelanggan mendapatkan keuntungan terbaik di tingkat dunia.
  2.  Memberikan kesempatan kerja kepada karyawan untuk mengembangkan kompetensi mereka dalam mencapai tujuan.
  3.  Berupaya terus-menerus untuk menguasai teknologi dan kemampuan rekayasa yang berwawasan lingkungan dan keselamatan manusia untuk kemajuan
       bangsa dan negara.
  4.  Memberikan pengembalian yang terbaik bagi pemegang saham.

Kontak
PT. PAMAPERSADA NUSANTARA
Jl. Rawagelam 1 No. 9
Jakarta Industrial Estate Pulogadung
Jakarta, Indonesia 13930
Phone: +6221 4602015 (Hunting)
Fax: +6221 4601916, +6221 4614010


Untuk informasi Lowongan Kerja silahkan klik DISINI


Hati-hati penipuan mengatasnamakan PT Pamapersada Nusantara (PAMA), tidak ada pemunggutan biaya dalam proses recruitment. Hindari transfer dimuka. Jika ada lowongan mengatasnamakan PT Pamapersada Nusantara (PAMA), silahkan cek dulu di website kami

2 Responses to "PT Pamapersada Nusantara (PAMA)"

  1. Kami dari PT. HOKA HOKI INDONESIA memberitau bahwa perusahaan kami ingin bekerjasama dalam pengurusan barang Import RESMI & BORONGAN

    Service Kami,
    Customs Clearance Import sistem Resmi maupun Borongan
    Penanganan secara Door to Door ASIA & EROPA
    Penyediaan Legalitas Under-Name (Penyewaan Bendera)
    Pengiriman Domestic antar pulau seluruh Indonesia laut dan Udara atau Darat.

    Kami menerima barang2 seperti Kimia, tetapi kimia yang ada disertai MSDS (Material Safety Data Sheet).

    Jika ada yang ingin dipertayakan, silah kan hubungi kami di nomor (+62 21) 2906-8484 Hp.081932377009 E-Mail : [email protected], [email protected]

    = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
    PT. HOKA HOKI INDONESIA
    Shopping Arcade 2nd Floor B-03 Jakarta Garden City,
    Jl. Raya Cakung Cilincing KM. 0,5 Jakarta Timur 13910 Indonesia
    Phone : +62 21 29068484 Fax : +62 21 29068666
    Email : [email protected]
    Website : hokahoki.co.id

    Mr. Andi JM
    Hp.081932377009, 081385311679

    BalasHapus
  2. Dengan Hormat,
    Perkenalkan kami dari PT. Bakalindo Akses Penjamin (Agen Asuransi) dimana perusahaan kami telah di tunjuk untuk memasarkan Produk Penerbitan Bank Garansi & Surety Bond - Tanpa Agunan ( N on Collateral) bahkan perusahaan kami telah di Back Up oleh Perusahaan Asuransi Kerugian Swasta Nasional Maupun BUMN.
    File Penawaran Terlampir

    JENIS JAMINAN :
    1.Jaminan Penawaran / Bid Bond.
    2.Jaminan Pelaksanaan / Peformance Bond.
    3.Jaminan Uang Muka / Advance Payment Bond.
    4.Jaminan Pemeliharaan / Maintenance Bond.
    5. Jaminan Pembayaran Akhir Tahun / SP2D

    Lines Of Insurance
    1. Custom Bond
    2. Asuransi Cargo
    3. Construction All Risk ( CAR )
    4. Public Liabillity/ Product Liability
    5. Comprensive General Liability (CGL)
    6. Erection All Risk ( EAR )
    7. Workman Compensation Liability ( WCL )
    8. Automobile Liability ( AL )
    9. Marine Hull

    Regards,
    Julian Hamzah
    Call / WA 085217012610
    Website : bapaksespenjamin.com

    BalasHapus